Saat LDR di Depan Mata

Kalender. Barang yang rajin kami lihat akhir-akhir ini.

Yah. Waktu kepulangan untuk persiapan melahirkan di kampung sudah semakin dekat. Itu berarti, LDR di depan mata……

Fiuuf, tak terbayang. Seperti apa rasanya jauh dari suami selama berbulan-bulan. Meskipun nantinya suami akan tetap mengusahakan sering pulang, minimal sebulan sekali. Belum ngerasain, tapi rasanya kok berat banget ya, hehe. kalau cuma seminggu dua minggu pisah sih pernah, dan itu juga rasanya “gimanaa gitu“.
Tapi ya, itu sudah kami pertimbangkan masak-masak. Mengalah dulu lah, demi buah hati. Dan memang sangat tidak memungkinkan untuk melahirkan di Ibukota. Bukan sekedar biaya melahirkan yang muahaaalll (ga cuma mahal :P).. tapi juga berbagai alasan lain. InsyaALloh, semoga ini keputusan yang terbaik.

Inilah salah satu lika-liku dalam menjaga sebuah hubungan. Teringat kata-kata suami, “Adakala, perpisahan itu dibutuhkan untuk semakin menggelorakan cinta“.

Semoga, ketika LDR.. hubungan kami akan tetap kuat dan semakin kuat. Semoga kami bisa belajar lebih banyak tentang komunikasi yang baik, juga tentang kepercayaan.. saat pasangan jauh di mata.

Satu hal yang agak berat di pikiran.. nanti siapa yang nyuciin baju suami, siap ayang nyetrikain.. siapa yang masakin (soalnya suami ga suka makanan luar yang ga jelas kebersihannya).. siapa yang beresin rumah (kalau ini sih,, ga perlu khawatir kaya’nya).. siapa.. siapa.. siapa… duh, jadi khawatiran… tapi bismillah saja deh. Aku percaya, insyaAlloh suami bisa menghandle sendiri…. insyaAlloh ga kan kesepian juga, towh banyak temen ikhwan di sekitar kontrakan…

Baik-baik ya suamiku………. jaga diri baik-baik…
Jangan kaget, nanti sebelum aku pulang, akan buanyaaakkk pesan dari istrimu yang cerewet ini😀

kamis, 26 Januari 2012

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s